Jumat, 22 Juli 2011

happy Sweet Twenty ^^

"neng, udah bangun? udah subuhan?", suara kakak keduaku diseberang telpon sana.
"udah, blm subuh tapi" jawabku dengan suara parau khas orang yang baru bangun tidur.
"yaudah subuh sana! selamat ulang tahun yaa semoga blaa bla blaa (lupa apaan. hehe)"
setiap hari, tak cukup hanya sekedar alarm hp yang mencoba untuk membangunkanku, maka setiap pagi keluargaku selalu menelponku.

masih jam 5 kurang 15 menit, masih ada waktu untuk sejenak melanjutkan kembali tidurku. cukup sampai jam 5. hehe
tapi kupingku tiba-tiba terangkat (kayak anjing aja hahah) menangkap suara di ruang tv, ada orang. sepertinya mba QQ, siapa lagi kalau bukan dia yang suka bangun pagi-pagi sekali, tapi pertanyaannya buat apa ia turun sepagi ini dan membuka pintu ruang tv? aku pun tak mempedulikannya, kucoba lanjutkan kembali istirahatku.
ngantuk sekali, aku baru bangun jam setengah 2 pagi. ini akibat tidur sore, jadi malamnya begadang gini deh. begadang internetan, mulai dari nyari dan download video musik, buka blog, twitter dan facebook-an. di facebook udah mulai ada yang ngasih ucapan selamat ulang tahun, ntar aja lah balesinnya, pikirku. upss, ada 2 sms masuk, dari sepupuku dan teman kampus yang juga ngasih ucapan selamat ulang tahun. yaa akhirnya malam ini dilanjutkan dengan sms ria, sampai akhirnya pada jam setengah 2 aku ngantuk.

tok.. tok.. tok.. "neng!" pintu kamarku diketuk, dan dari suaranya itu jelas sekali mba QQ.
ngapain ngetuk pintu ya? apa mau balik ke rumahnya, di Cilacap?
dengan berat hati ku beranjak pergi dari ranjang dan membuka pintung.
"selamat ulang tahun!!"
wowww kulihat hanya tiga cahaya lilin di atas kue ulang tahun.
"ajeng? mba QQ? ihhh makasih banyakk, jadi terharu" ujarku.
seperti biasanya, ada nyanyian selamat ulang tahun sebelum meniup lilin.
kutiup kau dengan Bismillah, wahai lilin. hehe

gak nyangka sekali bakal dapat kejutan seperti ini, dipagi hari, karena aku belum pernah melakukan hal seperti ini kepada mereka. mereka rela melawan udara dingin Purwokerto demi menyambut hari ulang tahunku. makasih banyak yang teman-teman. kiss and hug :*
sebelum potong kue, handphoneku berdering. telpon dari mamah.
beliau mengucapkan selamat ulang tahun dan tak lupa menyematkan doa tulus untukku. dan tak lupa ia memberikan keterangan, kalau kadonya nanti saja kalau aku udah pulang ke rumah. makasih ya, mah :*
potong kue.
eh sebelum potong kue, kita foto-foto dulu. tak lupa aku memakai kerudung, sebagai dokumentasi yang akan aku bagikan di blog-ku ini. :)
jadi tiup lilinnya mulai dari awal lagi. haha
juga ku persembahan potongan kuenya bagi mereka.

dari pagi dan sampai sekarang sms berdesakan agar bisa masuk ke handphone-ku.
makasih buat temen-temenku, temen sekampus, sedaerah yang sama-sama kuliah disini, dari keluarga, dari teman SMA, dan juga buat kalian keluargaku, Justitia English Club. :')
terima kasih atas doa-doanya.


it's my sweet twenty.
umurku tak lagi belasan. semoga penyesalan-penyesalan di tahun lalu tak lagi terulang dan dapat terbayar di tahun ini.
harapanku di tahun ini:
1. semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT
2. diberkahi semua yang saya jalani dan saya dapatkan
3. kebahagiaan dan kesehatan serta rizki yang halal untukku dan keluargaku
4. dilancarkan dalam mencari ilmu
5. cepat lulus
6. menemukan seseorang yang tepat, yang akan menjadi jodohku. hehehe
7. lebih baik dari tahun kemarin
8. mendapatkan apa yang dicita-citakan.
aamiin, ya Rabb.
potongan untuk mba QQ


tiup lilin


sepotong kue untuk ajeng






hadiah
Add caption


kartu ucapan
siangnya ketika aku sibuk berkutat dengan laptopku yang akhir-akhir ini selalu mati sendiri, ada pesan ym, dari dita.
dia bilang lagi di kampus nunggui dosen yang gak dateng-dateng juga, sambil nanya ini nanya itu. dia sama sekali gak nyinggung masalah ulang tahunku. sedih juga temen deketku sendiri belum ngucapin selamat ulang tahun pada diriku. sedihhhh. tapi aku gak menyinggungnya juga, karena mungkin dia lupa.


saat itu karena ia tau aku sedang dikostan, ia memintaku untuk menemaninya servis motor. aku menyanggupinya, karena masih jam 3 (film You Are My Destiny dimulai jam4 hahha). aku udah bersiap, udah pake jeans, tinggal pake kerudung.


tiba-tiba pintu kamar diketok. aku pikir itu mba sinta, sampai-sampai aku bertanya ketika masih di dalam kamar, "mba Sinta?" tapi tak ada jawaban. udah pasti itu mba Sinta, mba sinta kan gitu, suka jail karena kalau ada apa-apa kadang-kadang tak pernah bersuara sama sekali, hanya dengan mengetuk pintu saja.


ketika aku buka, lagi-lagi cahaya lilin dan nyanyian selamat ulang tahun dari para jamaah. haha. ada dinda, hani, aida, gissel dan dita. cuma upay yang gak ada, dia udah pulang ke bandung karena tidak mengikuti SP (nilainya bagus sih).


repot banget sih kalian, sampe-sampe harus begini segala. tapi terima kasih kalian tidak mengotori kamarku dengan menimpukku dengan berbagai bahan yang biasanya dijadikan pelampiasan bagi orang yang berulang tahun. langsung aku tiup lilin, dan potong kue.


terima kasih ya, teman-teman sudah membuat pertambahan umurku ini makin berarti dengan adanya doa dan kehadiran kalian. hidup ini akan lebih berarti jika kita memiliki orang yang istimewa yang selalu menghiasi kehidupan kita, yaitu sahabat.


lucu deh kadonya, ada boneka kepiting, terutama warnamya itu loh yang ijo. jadi boneka kucing dikamarku gak sendirian lagi deh. ya ampun, hari ini perutku penuh dengan lemak krim kue tart. hadeuhhh
kue kedua
sebelum tiup lilin

boneka kepiting
ucapan dari kalian
potong kuenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar