Rabu, 18 Mei 2011

you're closer, I'll kill you!

kenapa sih akhir-akhir ini emosiku selalu gak stabil?
mudah marah
mudah kesal
mudah bosan
layaknya demam pada orang yang terkena DBD yang selalu naik turun?
dan saat ini aku berada di puncak titik maksimal kejenuhan
jenuh, bosan, kesal, marah. itu yang ku rasakan
pada intinya semua hal yang negatif mulai menggerogoti sistem syaraf dan hatiku
ngilu rasanya
apabila diperbolehkan atau masih layak atau patut untuk bebas berbicara, nama-nama binatang pasti berloncatan keluar dari mulutku.
but Thanks, God. aku masih bisa mengucap Astaghfirulloh.
aku masih bisa mengingat namaMu, karena rasa  amarah yang membuncah ini adalah emosi yang datang dariMu. Kau mengujiku apakah aku masih bisa mengingatMu.

aku tipikal orang yang moody, segalanya tergantung mood.
inilah yang aku sadari bahwa ini adalah salah satu kelemahanku.
semuanya bukanlah seakan lagi, tapi memang jelas menghambat.
dan dalam keadaan yang begini, aku bisa menjadi orang yang tidak peduli sama sekali dengan orang di sekitarku.
karena saat itu yang kupikirkan adalah diriku sendiri.
ya Tuhan, aku masih belum dewasa. bagaimana ini??

aku bisa menghindari hal ini dengan berada di tengah keluargaku, dekat dengan orang tuaku, dan juga teman-temanku.
tapi ternyata tak setiap waktu aku bisa dekat bersama mereka.
dan disaat aku jauh dengan mereka, aku merasa telah kembali menjadi orang yang sangat kacau sekali. 
aku kangen mereka, Tuhan.
ijinkanlah aku untuk selalu berada disekitar mereka. aku menyayangi mereka.
mereka lah perantaraMu yang dapat membiaskan rasa pengecut dalam tubuhku.
bahkan sering aku berpikir "Tuhan, aku sudah bosan menjalani hidup ini. cukupkah diriku untuk mencapai nirwana yang Kau janji kan bila tarikan nafas ini akan berubah menjadi hembusan nafas yang terakhir?"
jika memang belum bisa, maka bantulah aku untuk membuang jauh-jauh hingga tak bersisa akan rasa yang selalu bersemayam dalam tubuhku.
itu lah yang ku mau, agar aku dapat menikmati setiap detakan jarum detik sisa kehidupanku.

4 komentar:

  1. alhamdullilah agak baikan. hehe
    iya, insya Alloh saya mampir.

    BalasHapus
  2. hallo mbak, hihi makasih kemarin mampir ke tempat saya :D
    tulisannya sbgian besar sama kayak saya nih, isinya curhat wkwkwk.. hobi nyampah juga haha :D

    iya mbak, bener2. saya juga pernah banget diposisi tingkat akut kejenuhan. apalagi kalo udah membusuk dikosan. temen2 yg gak asik buat diajak keluar. huh menyebalkan sekali.

    kalo udah gitu, paling2 yang bisa dilakuin ya bobok. mentok daripada bosen terus banting gelas (lhoo?) wkwk. iya gak mbak? :))

    BalasHapus
  3. hallo juga, mba dindo (hihi baca postinggannya mba)

    wahhh malu banget nih blogku dilihat mba dinda yang isi blognya bagus. secara ilmu nge-blog saya masih kelas teri. wkwk

    hahah bener bener benerr, bobo adalah pelarian yang paling tepat.
    salam kenal ya mba :)

    BalasHapus