Jumat, 08 April 2011

Novelku Sayang, Aku yang Malang

Kalo udah nonton film atau baca novel, pasti pada akhirnya cerita yang ada di dalamnya selalu berputar-putar di otakku. Secara diam-diam, ceritanya masuk ke dalam pikiranku. Dan terkadang membuatku ingin sekali menjadi salah satu tokoh yang ada di dalamnya.
Haaaah..aku ga tau ini gila yang nomer berapa. Hehe

tak lama, aku telah membaca 2 buah novel yang menceritakan tentang kehidupan pengantin baru (novel Mi Familia.red) dan juga calon pengantin (novel A Very Yuppy Wedding) (kedua novel ini ku pinjam dari kakakku. Entah mengapa ia membeli novel yang bercerita tentang pernikahan. Mungkin karena beberapa bulan ke depan ia akan melepas masa lajangnya dengan seorang pria yang insya allah dapat menjadi imam keluarganya kelak. Aamiin).

Begitu sempurnanya pengantin pria yang diceritakan dalam kedua novel itu. Tepatnya bukan sempurna, tapi idaman kaum hawa. Siapa yang tak mau jika disandingkan dengan laki-laki yang tampan, mapan, berpendidikan, baik budinya, dan berasal dari kalangan yang baik pula. Haha..mau banget. Itulah gambaran lelaki yang diceritakan dalam kisahnya. Maka beruntunglah wanita yang berjodoh dengannya. Dan semoga si pendonor tulang rusuk yang ada dalam diriku ini adalah lelaki dengan tipikal demikian. Aamiin..

Ini lah yang selalu terbayang di benakku. Dan ku ambil pelajaran, lelaki hebat pasti akan mendapatkan wanita hebat pula. Maka aku terpacu agar diriku menjadi wanita yang demikian. Wanita yang pantas apabila disandingkan dengan lelaki hebat yang akan menjadi jodohku.
Pasti ada yg brpikiran aku udah kebelet pengen nikah kan? Haha.. Terserah lah apa pendapat kalian. Tapi pendidikan n cita2,tetap menjadi prioritasku.

 novel terakhir yang udah kusikat habis adalah novel berjudul Moga Bunda Disayang Allah, karya Tere Liye.
http://www.republikapenerbit.com/book/moga-bunda-di-sayang-allah/
diam-diam aku telah mengidolakan novelis ini, penuturan ceritanya bagus, idenya bagus, briliant!
tapi aku hanya pernah membaca dua buah novel saja karyanya, dan itu telah cukup menyita hatiku. hahah
karya lain dari novelis ini adalah Bidadari-bidadari Surga.

sebenarnya masih banyak novel yang ingin aku baca. tapi sayangnya waktuku yang tak mencukupi. tugas-tugas perkuliahan telah cukup memisahkanku dengan novel-novelku.
yaaa nasib deh, aku hanya bisa membaca novel saat liburan saja.
my holiday is novel day. hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar