Kamis, 14 April 2011

(belum) ada

maaf ya sebelumnya, tak bermaksud untuk menjelek-jelekkan lelaki.

Tapi faktanya, aku belum menemukan orang yang benar-benar serius untuk sayang dan untuk dekat dengan diriku.

Aku telah membuka hatiku.
Namun hatiku telah ku-setting untuk menutup sendiri bagi mereka yang ternyata telah dimiliki oleh yang lain.
aku benci jika harus berharap.
untuk itu, seharusnya kalian lebih ambil sikap dari awal.


malangnya, beberapa kali aku berharap terhadap beberapa lelaki, yang pada akhirnya ku ketahui mereka telah memiliki kekasih.
aku benci pada saat itu.

Entah lah,aku telah meninggalkan orang yang telah ku ketahui ia amat menyayangiku.
Lelaki yang aku yakini ia tak akan pernah memberikan sekat dalam ruang hatinya.
Hanya ruang yang lapang yang ia bagikan untukku.
Tak akan pernah ia biarkan orang lain tuk merebut pasir di tangannya.
Semakin ia genggam, pasir pun lepas perlahan.
Aku lah sang pasir.

Mungkin aku pun saat itu egois.
Tapi kalian juga lebih egois.
Kalian mendekati wanita yang satu dan mendekati wanita yang lain dengan harapan kalian akan bisa mendapatkan salah satu di antaranya.
Apakah itu yang dinamakan benar-benar sayang?

Tak bisakah kalian mencoba dekati saja satu yang kalian anggap yang paling kalian sayangi?
kalian hanya mencari aman.
yang dapat aku simpulkan, kalian hanya mengejar status, bukan sayang yang sebenarnya.
mungkin juga banyak wanita yang demikian halnya.
aku berusaha untuk tidak seperti itu..

banyak juga dari kalian yang sebenarnya sudah memiliki wanita yang selama ini kalian habiskan waktu bersamanya.
tapi kalian malah coba tuk dekati wanita yang lainnya.
kenapa tidak kalian tinggalkan saja wanita kalian jika memang kalian lebih mencintai wanita yang baru ini membuat kalian kembali merasakan jatuh cinta.

apakah sesulit itu mengambil keputusan?
maaf jika sekali lagi saya berkesimpulan pada kalian yang mengambil sikap demikian.
kalin juga hanya mencari aman.
karena saya meyakini jika kalian berhasil mendapatkan wanita yang baru ini kalian cintai, maka kalian baru akan memutuskan pacar kalian sebelumnya.

BUKAN BEGITU?
sekarang introspeksi diri saja yaa..
makasih.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar